Eksplorasi Warna Desainer Dunia

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 13:34 WIB
Eksplorasi Warna  Desainer Dunia
Eksplorasi Warna Desainer Dunia
A A A
Keinginan wanita untuk tampil cantik dan terlihat istimewa dalam acara khusus menjadi faktor banyaknya pilihan busana termasuk dari high fashion brand. Untuk mengakomodasi hal tersebut, sejumlah label mewah dunia telah mengeluarkan koleksi terbarunya bagi Anda pecinta fashiondari kaum elit.

Menggunakan busana mewah dengan desain memukau dan material berkualitas nomor satu di sebuah acara pesta dari brand kelas atas pasti akan menjadi pusat perhatian.

Salah satunya Anda bisa memiliki koleksi dari label Balenciaga yang belum lama ini telah mengeluarkan koleksi baru untuk musim Fall/Winter 2018.

Rancangan Demna Gvasalia sebagai direktur artistik rumah mode asal Perancis tersebut sekali lagi membuat para penggila mode berdecak kagum. Dengan siluet yang mostly akan mengingatkan pada tahun 90-an seperti pada koleksi mini dress dari bahan velvet dan sutra.

Juga penggunaan pattern floral serta busana-busana berlayer dengan pola yang bold dan mencuri perhatian. Bisa dikatakan, koleksi musim dingin dari Balenciaga ini merupakan lansiran paling berwarna.

Mungkin optimisme setiap desainer yang ingin membawa perubahan ke arah keriangan dan masa depan yang cerah. Begitupun dengan label ini yang menghadirkan beragam warna, dari warna neon hingga motif bunga-bunga yang menggairahkan.

Semuanya hadir dalam padu padan yang kontras namun dinamis. Koleksi dengan barbagai warna meriah ini memiliki kekuatan luar biasa pada sejarah karakter Balenciaga.

Anda bisa mendapatkan koleksi seperti dress mini dan shift dress yang menggunakan teknik drape di sekujur tubuh. Ada juga penggunaan bahan velvet pada busana mantel bermotif kulit macan. Harga untuk memiliki koleksi ini adalah Rp55,4 juta. Ada juga setelan jaket blazer berpotongan tailoring pinggul yang melebar bak jam pasir.

Koleksi yang hadir dengan warna abu-abu motif kotak-kotak ini dibanderol dengan harga Rp48,7 juta. Tersedia juga polkadot dress bernuansa biru tua dari bahan sutera berpotongan asimetris yang dibanderol dengan harga Rp66,8 juta. Yang juga jadi highlight adalah parka tebal dengan tujuh lapis bahan.

Masing-masing lapisan tersebut terbuat dari material yang berbeda yang membuatnya unik mulai dari plaid shirt, jersey hoodie, wol, hingga trench coat. Harga untuk mendapatkan koleksi ini adalah Rp120,6 juta. Balenciaga didirikan pada 1918 oleh Cristobal Balenciaga di San Sebastian, Spanyol.

Balenciaga memiliki reputasi yang luar biasa dengan dijuluki sebagai '”the master of us all”. Sekarang, merek Balenciaga dimiliki oleh Gucci Group, bagian dari perusahaan multinasional PPR. Label mewah lainnya yang juga mengeluarkan koleksi barunya adalah Roland Mouret.

Perancang busana asal Perancis dan bermarkas di London, Inggris ini menyajikan taburan motif geometris dengan gaya yang berbeda, namun tetap tampil amazing. Modelnya terlihat effortless seperti gaun terusan panjang cantik dengan aksen kerah V yang lebar dan sensual.

Terlihat sungguh serasi dalam taburan motif geometris yang chic.Seperti dalam mood untuk pergi berlibur yang santai. Koleksinya yang bisa dilirik misalnya dress panjang tanpa lengan dengan motif garis-garis. Busana bernuansa merah dan putih ini dibanderol dengan harga Rp39 juta.

Juga ada gaun berlengan pendek dengan pola kotak-kotak bernuansa gabungan marun, hijau, krem dan merah. Busana ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp28,6 juta.

Model lainnya yang bisa Anda miliki misalnya atasan tanpa lengan dengan motif abstrak bernuansa dominan oranye dan putih.Busana unik dan edgy ini ditawarkan dengan harga Rp12,4 juta.

Terdapat juga gown tanpa lengan bernuansa biru dan hitam berpotongan A-line. Koleksi busana pesta mewah dari bahan sutera ini dibanderol dengan harga Rp45,8 juta. Juga terdapat koleksi jumpsuit bernuansa putih.

Busana berpotongan peplum overlay ini bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp65,1 juta. Karya Mouret dicintai selebritas Hollywood seperti Blake Lively, Kate Middleton, Kim Kardashian dan Halle Berry.

Desainer berusia 52 tahun ini memang dikenal atas karya gaun-gaunnya yang feminin dan memamerkan siluet tubuh wanita.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)